Download Analisa Harga Satuan SNI 2011

Pada postingan saya sebelumnya Cara menghitung RAB (Rencana Anggaran Biaya), saya sudah menjelaskan bagaimana cara membuat rencana anggaran biaya sebuah proyek sederhana. Dalam postingan tersebut saya sudah menjelaskan bahwa dalam membuat rencana anggaran biaya, harus menggunakan SNI Analisa Harga Satuan Pekerjaan.


Pada postingan kali ini, saya akan membagikan SNI Analisa Harga Satuan Pekerjaan terbaru revisi 2011. Silahkan bagi yang membutuhkan bisa buka disini


Revisi :


Terima kasih kepada salah satu pengunjung ilmu teknik sipil yang tidak saya sebutkan namanya yang telah memberikan kritikan yang membangun atas postingan ini. Supaya tidak ada yang salah kaprah dan salah paham mengenai Analisa Harga Satuan SNI 2011SNI yang telah di buka oleh beberapa pengunjung ilmu teknik sipil adalah SNI dari SNI 2008 dan SNI 2002. Namun yang perlu dicatat adalah analisa ini sudah digunakan oleh salah satu kontraktor dalam pembangunan gedung senilai 13 Milyar di Bantul Yogyakarta pada tahun 2011. Jadi kesimpulannya adalah ini bukan SNI 2011 namun SNI ini sudah digunakan dalam proyek pada tahun 2011. Saya selaku admin memohon maaf atas kekeliruan ini. Namun bagi yang membutuhkan silahkan di buka.



Posting Komentar untuk "Download Analisa Harga Satuan SNI 2011"